Selasa, 24 Maret 2009

google adsense

Mempercepat Perolehan Dollar lewat Google Refferal

Halo semua!

Coba deh cek di akun google adsense anda. Adakah tawaran untuk memasang adsense referal 2.0? Bila ada, manfaatkan segera. Inilah tambang emas anda melebihi adsense berdasar konten.

Adsense referal 2.0 memberikan kemungkinan memasang referal yang jauh lebih banyak jenisnya. Ada seratusan produk dan jasa yang bisa kamu anda pilih dan sesuaikan dengan konten web/blog anda.

Berikut ini beberapa hal yang perlu dilakukan agar hasil google referal lebih maksimal:

1. Pastikan target pengunjung anda. Bila anda mentargetkan pengunjung dari Amerika serikat, pastikan anda mengubah setting di bawah ini:

Dengan mengubah setting menjadi "United States" maka otomatis jumlah iklan anda anda bertambah banyak dibadingkan target untuk Indonesia. Buktikan saja.

2. Pilihlah format iklan referal anda. Ada 3 jenis utama iklan Gogle adsense yakni text, image, dan iklan model adsense content. Pilihlah yang paling sesuai dengan layout anda.


3. Ini yang tidak boleh anda lupakan: pilihlah iklan yang berupa free download dan free sign up. Biarpun nilainya tidak sampai belasan dollar, tapi jenis ini jauh lebih berpeluang diminati orang. Bayangkan bila satu sign up dihargai US$ 0,77 dan anda memperoleh 5 sign up per hari, hitung sendiri penghasilan anda per bulan.


4. Untuk setiap iklan referal yang anda jagokan, buatlah satu posting khusus berisi review produk tersebut. Buatlah secara padat, singkat namun menarik. Jangan lupa cantumkan iklan referal di akhir tulisan review. Ingat, untuk iklan google refferal anda boleh melakukan ajakan untuk mengklik dan mendaftar/mendownload!

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar